July 31, 2011

Saatnya Menentukan Pilihan : Maju Terus Melewati Pintu yang Sudah Terbuka!

Chuck Pierce adalah pemimpin dan presiden dari Glory of Zion International Ministries di Denton, Texas. Pierce memiliki pelayanan yang terfokus pada nubuatan, kebanyakan dari aktivitasnya terfokus untuk men-support pelayanan lainnya pada gerakan apostolik.. Pierce telah melayani dan berbicara ke seluruh dunia dan telah menulis banyak buku dan artikel, rekaman dan video, dia telah menulis sebelas buku diantaranya termasuk The Future War of the Church and The Worship Warrior..

15 Juli 2011
Chuck Pierce

Saatnya Menentukan Pilihan : Maju Terus Melewati Pintu yang Sudah Terbuka!

Inilah Saatnya untuk Menentukan Pilihan!

Kita harus menyadari bahwa periode antara tanggal 18 Juli sampai 9 Agustus adalah saat yang sangat menentukan. Jangan biarkan masalah kesehatan, kebutuhan sehari-hari dan perubahan membuat fokus anda tergeser.. Dalam kurun waktu diatas, berdoalah agar anda diberi otoritas setiap hari. Kita harus tetap berupaya keras, sesuatu yang tidak pernah kita lakukan sebelumnya. Kurun waktu ini sangaat menentukan karena kita harus teguh menghadapi 'raksasa' yang telah menguasai masa depan. 

Di bawah ini, beberapa pewahyuan yang bisa menguatkan anda : 

Profetik Kunci : Di Bulan ini, Pilihlah Kaki Dian (Kaki Dian berbicara tentang Hadirat Tuhan)
"Anda akan memiliki fondasi. Tetapi, jangan terburu-buru. Dalam fondasi ini, banyak perubahan akan terjadi. Bersikaplah fleksibel karena dalam fondasi ini, anda bisa "berakar" ataupun dicabut untuk ditanam di tempat lain. Aku menyalakan api dengan cara yang baru. Tujuh Roh yang ada di dalam dirimu dibangkitkan kembali sehingga bisa memenuhi Kaki Dian-Ku. Di masa ini, Aku dan engkau akan menjadi satu dalam perjanjian. Cahaya yang dipancarkan dari Kaki Dian menjadi sangat terang. 

"Dunia akan meilhat ketujuh Roh yang berasal dari-Ku. Roh ini akan bekerja kembali. Iblis tidak bisa mematikan api ini. Mereka yang berdiri teguh akan mulai "hidup" dan api yang ada dalam mereka mulai menyala. Meskipun engkau berhenti dan jatuh di musim yang lalu, engkau akan maju. Kemajuanmu begitu pesat dan tidak pernah terjadi sebelumnya.. 

Ada yang membangun dasar dan ada yang melanjutkan. Ada juga yang menjaga dan memelihara. Di waktu ini, biarkan Aku menentukan bagian-mu. Biarkan Aku menetapkan posisi-mu karena Aku memindahkan banyak orang dari satu bagian ke bagian lain. Benih yang tidak tumbuh di musim lalu, sekarang akan tumbuh. Aku membajak tanah yang lama untuk menghasilkan ladang yang baru. Di musim ini, Aku membentuk pasukan yang mulai bergerak dengan cara baru..

"Di bulan ini, pilihlah kaki dia. Jadilah kaki dian. Tentukan pilihanmu sekarang dan engkau akan bersinar terang di sepanjang masa depanmu. Dari ketujuh api itu, engkau hanya perlu bersinar sebagian karena Akulah yang membuatmu bersinar terang. Aku perlu bara api. Aku melihat engkau! Jangan gelisah karena Aku membersihkan karat dan kotoran yang membuat apimu redup. Aku mengasihimu dan Akulah yang menyalakan apimu!"


No comments:

Post a Comment

 
Gorgeous Beaches of Goa